Translate

07 April 2013

Lagu Mayangsari & Anggun Masuk Album Baru Judika


                   Judika saat tampil di X Factor Indonesia (Foto: Arif/okezone)

Assalamualaikum..., SAUNG INFO-Dari dunia musik, ini pun dari OKEZONE,

JAKARTA – Salah satu masterpiece-nya Mayangsari, "Tiada Lagi", dinyanyikan kembali oleh Judika. Lagu tersebut memang sangat berjasa mengangkat kembali nama Mayangsari pada 1997.

Lagu ini masuk dalam album keempat Judika, yang akan dirilis 8 Mei mendatang. Penyanyi solo yang merangkap vokalis Mahadewa ini membeberkan, album barunya akan diisi 16 lagu, yang terdiri dari 10 lagu baru, sebagian daur ulang, di antaranya milik Mayangsari dan Anggun Cipta Sasmi.

"Lagu ada 16, dari album pertama kedua kita masukin. 10 lagu baru, ada lagu recycle, terus lagu Anggun diaransemen ulang, sama satu lagu ballad lagunya Mayangsari yang judulnya “Tiada Lagi”," kata Judika ditemui di Jakarta Pusat, Rabu 3 April 2013 malam. Wah, penasaran lagunya Mayangsari dan Anggun versi Judika, seperti apa nanti?

Pria kelahiran Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara, 31 Agustus 1978 ini juga mengajak sang kekasih, Duma Riris, duet di satu judul lagu.

Sebelumnya, Judika telah merilis tiga album solo berjudul Seri Cinta (2005), One (2007), dan Setengah Mati Merindu (2010). Dia juga merilis single bersama Mahadewa, "Cinta Itu Buta", dan "Restoe Boemi II".

Tak hanya musik yang digelutinya. Judika juga berperan di film The Tarix Jabrix 2, dan Si Jago Merah, yang berhasil mengantarnya meraih penghargaan Indonesian Movie Awards 2009 kategori Pemeran Pendatang Baru Pria Terbaik. Edi Hardian - Okezone

Okeh...SAUNG INFO mo muter muter lagi, Wassalamualaikum...

music okezone.com


 

No comments: