Translate

10 April 2013

Cara Mengatasi Perut Buncit


                                    cara mengatasi perut buncit lelaki


Assalamualaikum...,SAUNG INFO-Mo kasih tau buat yang perutnye kya gono noh.. (gbr. diatas), ini info dari CARAMENCEGAH, sama kya postingan sebelumnya Biduran Pada Anak.

Stress dan pola makan yang tidak sehat disinyalir menjadi penyebab perut buncit. Sebenarnya menghindari perut buncit sangat mudah . Anda tidak perlu menghindari makanan-makanan tertentu. Yang anda perlu lakukan adalah menghindari makan secara berlebihan. Selain itu, Anda bisa mengonsumsi beberapa jenis makanan tertentu untuk membantu mengurangi lemak di perut.
Berikut cara mengatasi perut buncit secara alami
Paprika
Kandungan vitamin C dalam paprika mampu menurunkan tingkat hormon stres ke tingkat normal. Saat stres, hormon kortisol akan beredar dalam tubuh dan menyebabkan Anda mengalami emotional eating (makan tak terkendali karena stres). Konsumsi paprika bisa membantu menurunkan kortisol dalam tubuh dan memerangi timbunan lemak perut. Akan tetapi, tak perlu khawatir jika tak suka paprika, karena ada beberapa sumber vitamin C dalam makanan yangpasti lebih disukai, seperti jeruk, strawberry, dan buah kiwi
Blueberry
Konsumsi blueberry ternyata mampu menurunkan kadar trigliserida, dan meningkatkan insulin dalam darah. Kedua hormon ini berpengaruh untuk melawan penyakit jantung dan diabetes tipe
Susu rendah lemak
Selain baik untuk kesehatan mengkonsumsi susu sangat efektif mengurangi lemak tubuh. Kandungan kalsium dalam susu berfungsi untuk mengatur posisi penyimpanan lemak dan pemecahan lemak menjadi zat yang dibutuhkan tubuh. Produk susu juga mengandung asam amino arginin, yang telah terbukti membantu meningkatkan berat lemak dan meningkatkan massa otot.
Mengatasi perut buncit setelah melahirkan
Selepas bersalin, tentu perut anda menjadi buncit. Ikuti tips ini untuk mengecilkan perut setelah melahirkan . Pertama, Siapkan jeruk nipis, kapur sirih, tepung beras 1 sdt dan sedikit minyak. Campurkan semua bahan kemudian remas-remas bahan tersebut, oleskan di sekitar perut. Pakailah di pagi hari, sore baru dibersihkan. Untuk hasil yang maksimal agar bahan tidak jatuh saat dioles, pakailah stagen.

Okeh, gimana? SAUNG INFO undur diri, makasih buat caramencegah, Wassalamualaikum...

No comments: